Cari Berita/Artikel :

Persib Keok di Leg Pertama Semi Final

MBA_Line- Persib Bandung kalah tipis ketika menjamu tuan rumah Pusamania Borneo Fc dalam putaran pertama semi final piala Presiden. Dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, tuan rumah berhasil membawa point penuh usai menumbangkan Atep dkk dengan score 2-1.

Menjadi tim tamu, Persib Bandung tak mampu mengembangkan permainan. Bahkan dimenit 14, Rainaldo da Costa berhasil menggetarkan jala yang dijaga penjaga gawang Persib.

Membobolkan dimenit awal, menjadi modal bagi tuan rumah untuk terus menekan tim kebanggaan Jawa Barat. Terbukti, Persib terus-terusan mendapatkan gempuran dan tak mampu mengembangkan permainan. Namun dimenit ke 44, Persib berhasil menyamakannya.

Tak puas dengan gol yang diciptakan, PBFC menaikkan tempo permainan, dan kali ini Patrick Wanggai menggandakannya lewat sundulan yang tepat mengarah kegawang. Gol kedua tepat tercipta dimenit 67, memperkokoh tuan rumah atas hegemoni tim tamu.

Hingga akhir pertandingan, score tetap sama, 2-1 atas kemenangan tuan rumah.

Mendapati tim kebanggan kalah di kandang lawan, Iqbal pecinta Persib Bandung mengaku tak masalah, karena masih mengisakan pertandingan lanjutan di leg kedua. Dipastikan, kekalahan itu akan terbalaskan ketika PBFC bersua kekandang Persib.

"Ga masalah, kan nanti masih ada leg kedua, pastinya kekalahan kali ini bisa dibayarkan nanti di Bandung,"pungkasnya.