Cari Berita/Artikel :

Langkah Barcelona Fc Terhenti, El Real Melaju

MBA_Line, Usai Barcelona FC ditahan imbang Juventus di leg kedua Liga Championd, harapan pun musnah. Pasalnya, meskipun Barca tampil ovensif di Estadio Nou Camp, tak satupun gol bersarang di kubu lawan.

Sebelumnya, Juventus telah mengantongi tiga gol ketika menjamu Barca. Padahal, untuk bisa menyamakannya, Messi cs membutuhkan tiga gol, tetapi tak ada bola bersarang digawang yang dikawal Buffon, meskipun tampil dihadapan pendukungnya sendiri, mestinya bisa mengulangi kesuksesan ketika menghadapi tim perwakilan Francis, Paris Saint-Germain FC.

Banyak yang menyayangkan penampilan mega bintang Barca, yang tak berhasil memberikan kado istimewa untuk supporter fanatiknya. Yetapi dunia sepak bola tidak bisa mengandalkan satu pemain saja, dibutuhkan kerjasama tim. Alhasil, perolehan score 0-0 di leg kedua, menghentikan langkah Barca di Liga Championd 2017, dan menjadikan Juventus melaju ke semi final bersama Real Madrid, AS Monaco, dan Atletico Madrid.

Sementara dihari sebelumnya, Real Madrid berhasil menekuk lawannya Bayern Munchen FC 4-2. Kemenangan mutlak itu tercipta lewat gol spektakuler mega bintang Cristiano Ronaldo (3 gol) dan Asansio menjadikan El Real melaju di Liga Championd.