Cari Berita/Artikel :

“G-30-S” Konser 2 Jari Slank, HOAX!

MBA_Line – Sebaran poster ”Gerakan 30 September 2015 Konser 2 jari SLANK” yang tersebar diberbagai media sosial adalah kabar tidak benar. Menurut Slank, poster tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Poster konser ini HOAX!! Dibuat oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. ” dikutip dari akun facebook resmi grup band Slank, Senin (7/9/2015).

Dalam poster konser yang bertajuk “LENGSERKAN DPR, KARENA GAK BECUS URUS NEGARA” ini, terdapat logo dari ormas PROJO. Di kabarkan bahwa konser tersebut adalah rencana yang dibuat oleh PROJO, dan kabar ini dibantah oleh Ketua Umum PROJO, Bapak Budi Arie Setiadi.

“Kami tidak ada rencana buat konser. PROJO sedang serius melakukan konsolidasi oganisasi, terutama dalam mengawal program Nawacita dan perhelatan Pilkada serentak 9 Desember, “ Ujar Budi, Senin (7/9/2015). (Dikutip dari tribunnews.com).

Slank melalui akun facebook-nya mengimbau kepada semua pihak agar tidak terpengaruh dengan kabar yang tidak dapat dipercaya tersebut. Slank juga menegaskan bahwa kabar yang resmi adalah yang bersumber dari situs resmi Slank dan media sosial resmi Slank.


“Tidak perlu dipercaya & tolong sebarkan ke yang lain!. Untuk info resmi Slank, hanya yang bersmber dari http://slank.com atau social media official Slank, bukan yang lain!!” lanjutan penjelasan yang dikutip dari akun facebook resmi grup band Slank, Senin (7/9/2015).

Oleh : Agus Wididi