Cari Berita/Artikel :

Atletico Madrid Pastikan Tiga Point Atas Bayern Muenchen

MBA_Line- Laga kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions antara Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen dilangsungkan di Estadio Vicente Calderón, Madrid, Kamis dini hari WIB (29/9/2016) menghasilkan poin penuh bagi tuan Rumah Atletico Madrid. Tiga poin yang dibawa Atletico diraihnya berkat gol tunggal yang dicetak oleh Yannick Ferreira Carrasco.

Kedua tim sejak menit awal menampilkan permainan apik dengan saling jual beli serangan. Namun meskipun demikian, kualitas dari tim tamu tidak bisa diremehkan, terbukti dengan berhasilnya tim tamu menguasai permainan. Hingga menghasilkan beberapa kali gawang Atletico terancam oleh upaya dari Thiago dan Muller.


Atletico perlahan mulai lepas dari tekanan. Mereka coba menembus sisi kiri pertahanan Bayern yang dijaga Alaba.

Carrasco yang berhasil mengecoh Xabi Alonso dan Javi Martinez melepaskan sepakan kencang. Beruntung Neuer masih sigap mengamankan tendangan Carrasco.


Perjuangan pemain Atletico baru membuahkan hasil pada menit ke 35. Carrasco berhasil menjebol gawang Neur berkat umpan dari Antoine Griezmann dengan menggunakan tebakan terarah ke sudut gawang. 

Muenchen terus berupaya agar terhindar dari kekalahan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap tidak berubah.