Cari Berita/Artikel :

Besok sudah sekolah lagi, liburannya Ke Cirebon yuk

MBA_Line, Kesambi- Besok sudah mulai sekolah, disisa waktu liburan pun tak disia-siakan para pelajar, salah satunya dengan mengunjungi destinasi wisata.

Goa Sunyaragi menjadi salahsatu destinasi wisata yang dijadikan pemenuhan hasrat disisa akhir liburan. Bukan tanpa sebab, keberadaannya ditengah kota menjadi daya tarik bagi para pelancong. 

Ditambah Goa yang telah dibangun semenjak beberapa abad silam itu, menyimpan banyak pelajaran didalamnya, sehingga mengunjunginya dapat menambah khasanah keilmuan bagi para pecinta wisata budaya.

Samsul Hadi (17) berasal dari Bekasi, mengaku lebih memilih ke Cirebon bersama keluarga dari pada berlibur bareng kawan-kawan ke Jakarta yang sesak dan hanya menemukan mall.

"Seneng aja dari pada ke Jakarta paling dapetnya cuma macet dan mall aja," katanya.

Disampakan Hafid, berlibur bersama keluarga menjadi momen berharga ditambah berliburnya diisi berwisata ke situs peninggalan sejarah masa lampau, menurutnya, bisa memperbanyak pengetahuan.

“Seneng aja, kan bagi keluarga yang  sibuk dan jarang bepergian bersama, momen liburan ini menjadi lebih terasa, ditambah, kita sekeluarga datang bareng dan menikmati indahnya taman Sunyaragi tambah ilmu lagi, ditambah besok kan sudah harus masuk lagi, jadi ini liburan pamungkasnya dijadwal liburan panjang ini,"pungkasnya.