Cari Berita/Artikel :

Posyandu Kelapa Muda Kayuwalang Melaju ke tingkat Provinsi

MBA_Line- Perlombaan Posyandu tingkat kota Cirebon, Posyandu Kelapa Muda RW.07 Kayuwalang  melaju mewakili kota Cirebon ke tingkat provinsi.

Hal itu disampaikan langsung oleh R. Endah Arisyana Sakanti, S.Ip selaku penggerak Ibu- Ibu PKK kecamatan Kesambi sekaligus penasihat Posyandu Kelapa Muda di masjid Al-Muttaqiin ke MBA_Line Selasa, 02/08.

"Kita patut berbangga bahwa Posyandu Kelapa Muda RW.07 Kayuwalang keluar sebagai juara dan akan mewakili kota Cirebon dalam perlombaan ke tingkat provinsi dan kini sudah di SK kan. Ungkap Endah.

Endah juga menambahkan bahwa bocoran ini sengaja disampaikan sebagai bagian dari persiapan bagi para kader Posyandu Kelapa Muda ini.

" Sebenarnya secara formal hasil dari perlombaan kemarin ditingkat kota belum di publikasikan, karena nanti akan disampaikan sekaligus pada acara HUT RI hanya saja kami mendapat bocoran bahwa Posyandu Kelapa Muda RW.07 Kayuwalang keluar sebagai juaranya, upaya ini sengaja disampaikan agar dapat memotifasi para kader sekaligus memberikan lampu hijau agar para kader dapat mempersiapkan segala kekurangannya " Tambah Endah.

Muhamad Adil selaku ketua RW.07 Kayuwalang begitu antusias mendapatkan kabar baik dari Posyandu di wilayahnya.

" Kabar gembira tentunya untuk warga Kayuwalang jikalau Posyandu Kelapa Muda keluar sebagai juaranya, makanya sebagai tanda dari kesiapan dari kita selaku warga 07 Kayuwalang jangan sampai menyerahkan semuanya kepada para kader semata, warga Kayuwalang harus bahu membahu terlibat didalamnya", Ungkap Adil.

Kemah Rosmaya selaku ketua Posyandu Kelapa Muda RW. 07 Kayuwalang menyampaikan kesiapannya manakala di Posyandu yang kini di pegangnya diberikan amanat untuk melaju ketingkat provinsi.

" wes kadung basah, ya sisan bae kita lanjutkan" ( sudah terlanjut basah, ya sekalian saja kita lanjutkan), Pungkas Kemah.