Cari Berita/Artikel :

Angin Puting Beliung Sambar Tiga Desa di Cirebon

MBA_Line, Cirebon- Video amatir detik-detik angin puting beliung sambar desa Klayan, Jatimerta dan Gunung Jati, Cirebon tersebar di media sosial facebook. Video tersebut disebarkan oleh akun facebook bernama Azwar Azyavers pada pada Minggu, 25 Desember 2016.

Berdasarkan keterangan Azwar, angin puting beliung terjadi pada pukul 15.00 WIB disekitar jalan Klayan Gunung Jati selama 15 sampai 20 menit. Angin datang dari arah timur yang kemudian menyambar tiga desa tersebut.

“Angin datang dari timur, kemungkinan dari arah Gebang atau Kanci. Kejadian 15 sampai 20 menit” menurutnya dalam komentar facebook.

Tidak ada rumah yang hancur, hanya saja kejadian tersebut memporak porandakan beberapa atap rumah warga salah satunya rumah dari ibu Yudasini. Bukan hanya rumah, tetapi juga beberapa warung dipinggir jalan ikut terbawa oleh angin.

“Engga ada rumah yang hacur, ada sebagian rumah yang atap rumahnya kebawa angin sama warung yang dipinggir jalan pada rusak. Salah satunya rumah Yudasini” Komentarnya kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja kejadian tersebut membuat warga sekitar menangis ketakutan.

“Tidak ada korban jiwa, tapi warga sekitar nangis” Komentarnya.