Cari Berita/Artikel :

Begal Resahkan Warga Banjarharjo

Begal Resahkan Warga Banjarharjo
MBA_Line, Brebes- Saat ini telah terjadi sebanyak 6 kali pembegalan di Kecamatan Banjarharjo, Brebes. Begal menjadi salah satu kejahatan yang merasahkan warga sekitar.

Menurut Tuswandi, salah satu warga, menjelaskan bahwa pelaku begal sering terjadi di Banjarharjo. Sebanyak kurang lebih 6 korban begal yang diketahui oleh warga sekitar.

“Sering terjadi begal, kemarin di Parareja Cigadung, Banjarharjo barat. Sudah ada kurang lebih 6 korban begal” Katanya, 26/12/2016.

Lebih meresahkan, kejadian di Banjarharjo barat pelaku menganiaya korban dengan gergaji kayu dan golok. Dilihat dari usia dan senjata yang digunakan, pelaku begal diindikasikan sama dengan pelaku yang menjarah di Gunung Tengah.

“Di Banjar Barat korban dianiaya pakai gergaji dan golok. Kemungkinan di Gunung Tengah pelakunya sama dilihat dari senjata dan usia pelaku” Jelasnya kemudian.

Menurut Idoy, salah satu warga setempat, di Pilangsari juga telah terjadi begal. Korban diketahui anak sekolah. Kondisi ini memang sangat meresahkan. Warga berharap kepada polisi setempat untuk mencari tau jaringan begal yang sudah membuat warga Banjarharjo resah.

“Di Pilangsari kemarin ada begal, korbannya anak sekolah. Ini meresahkan, kami berharap kepada polisi agar segera mencari tau jaringan begal yang meresahkan Banjarharjo” Menurutnya, 26/12/2016.