Cari Berita/Artikel :

Pelaku Begal Babakbelur di Banjarharjo, Brebes

Pelaku Begal Babakbelur di Banjarharjo, Brebes
 MBA_Line, Brebes- Pelaku begal tertangkap di Kertasari, Banjarharjo, Brebes pada malam Senin, 26 Desember 2016. pelaku merupakan begal yang menjarah korbannya di desa Gunung Tengah.


Menurut keterangan salah satu warga sekitar, pelaku yang diketahui berjumlah 3 orang melancarkan niatnya di desa Gunung Tengah. Setelah pelaku menjarah korban, kemudian pelaku kabur menggunakan motor ke arah utara. Begitu warga mendengar informasi tersebut, kemudian warga membuat blokade di posko keamanan desa. Belum sempat kabur, pelaku kepergok warga dan berputar menuju arah Kertasari.

“Kejadian di gunung tengah kebetulan saya dan rekan-rekan habis menghadiri rapat ranting. Begitu mendengar informasi dari Malahayu kami membuat blokade di depan posko. Pelaku kepergok lalu kabur” Menurut Mas Buhe, 26/12/2016.

Warga menguber hingga salah satu pelaku tertangkap di desa Kertasari. Pelaku kemudian menjadi bulan-bulanan masa hingga babakbelur. Motor yang digunakan oleh pelaku dibakar oleh warga.

“Setelah diuber kemudian salah satu pelaku tertangkap di Kertasari. Motor pelaku di bakar dan pelaku babak belur dikeroyok warga” Ungkapnya kemudian.

Beruntung polsek setempat datang dan kericuhan warga berhasil di redam. Hingga kini kondisi pelaku tergeletak lemas dengan luka memar berdarah di bagian badan dan wajahnya. Pelaku dibawa ke Polsek Banjarharjo untuk diperiksa.

“Kondisinya masih hidup. Dibawa kepolsek Banjarharjo” Lanjutnya.

Dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri menggunakan motor vixion. Pelaku diketahui berasal dari Babakan.

“Pelaku begal terdiri dari 3 orang. 1 tertangkap dan babak belur di kroyok warga. 2 berhasil lolos. Pelaku dari Babakan” Pungkasnya.

Foto: