Cari Berita/Artikel :

Pemuda Dukuh Tengah berempug adakan Nobar

MBA_ Line- Nuansa kemeriahan perhelatan piala Eropa melekat erat di hati para penikmat sepak bola. Berbagai ekspresi pun turut serta menghiasi selama perhelatan akbar di benua biru. Mulai dari ekspresi simpatisan disetiap negara dengan merias diri, meminta foto selvi sampai rela memasang badan demi team dari negaranya dapat terus bertanding.

Tanpa terkecuali, penikmat sepak bola di Indonesia pun turut serta memeriahkannya. Dipartai memperebutkan tiket final antara tuan rumah Prancis vs Jerman yang di langsungkan Jum' at, 08/07/2016 dini hari WIB suporter kedua negara di Indonesia melangsungkan acara nonton bareng (Nobar) di kampung Dukuh Tengah desa Karangpari.

Beragam asumsi pun bersebrangan dari kedua suporter. Kedua belah pihak sama-sama mengharapkan team kebanggaannya bisa memenangan pertandingan untuk menemani Portugal di partai final senin mendatang.

" kami yang mendukung Jerman,  jelas mengharapkan kemenangan telak atas Prancis", ungkap Urip yang mengaku mendukung Jerman ketika MBA_Line temuin, Jum'at dini hari, 08/07.

Berbeda dengan Saefuloh yang mengaku mendukung team yang sudah bertengger di final, menurutnya akan lebih mudah manakala Portugal melawan Francis.

" jadi saat ini kita sebagai pendukung Portugal akan lebih memilih kemenangan Francis atas Jerman, karena kami rasa Francis lebih pantas meladeni Portugal di final nanti" kata Saefuloh.

Urip pun menambahkan meski berbeda selera dalam mendukung team sepak bola, namun bukan berarti menjadikan perbedaan selera sebagai batas bermasyarakat.

" meskipun kita (kedua Kubu) berbeda selera tidak menjadikan perbedaan ini sebagai jurang pemisah bagi kita pemuda Dukuh Tengah," pungkas Urip.