Cari Berita/Artikel :

PLN Rayon Ciledug Sediakan Posko Mudik

MBA_Line- Suasana mudik 2016 padati jalan pantura. Padatnya arus mudik munculkan aksi sosial PT. PLN bekerja sama dengan PT. Mahiza Karya Mandiri (MKM).

Mufid salah satu karyawan di PT. MKM menyampaikan posko Mudik di rayon Ciledug merupakan swadaya dari PT. PlN untuk pemudik.

" Posko ini terealisasi atas swadaya PT. PlN khususnya yang ada di sekitar Ciledug" kata Mufid ke MBA_Line, Senin, 04/07.

Rayon Ciledug memiliki empat posko mudik yang tersebar disekitar Ciledug. Bertujuan memberikan pelayanan publik khususnya tempat peristirahatan kala musim mudik tiba.

" kami memiliki empat posko. Keempatnya kami sediakan untuk para pemudik. Disamping menyediakan tempat peristirahatan kami pun membuka seluas-luasnya untuk warga sekitar Ciledug ini manakala ingin menyampaikan keluhannya, Tambah Mufid.

Atang salah satu karyawan yang kebagian jadwal jaga posko pun menambahkan bahwa rutinitas aksi sosial yang dilakukan PT. PlN disekitar Ciledug ini sudah dimulai semenjak 2010 silam.

" Setiap tahunnya kita selalu andil dalam menyediakan posko pelayanan ini" ungkap Atang.

Atang pun berharap dengan kehadiran posko mudik ini bisa lebih mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat yang merasa kesulitan.

" kami harap hadirnya kami di momentum mudik ini bisa lebih mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan, lebih khususnya lagi bagi para pemudik", pungkas Atang.