Cari Berita/Artikel :

Prancis melaju ke final liga Eropa

MBA_Line- Perebutan tiket final antara Prancis Vs Jerman akhirnya dimenangkan tuan rumah Prancis dengan torehan hasil 2:0. Kemenangan telak Prancis atas Jerman pun masing-masing dilesatkan Grizmann yang saat ini membela club asal Spanyol, Atletico Madrid.

Gol pertama di miliki Prancis melalui titik putih di menit akhir babak pertama. Grizmann dipercaya menjadi algojo dalam tendangan penalti pun sukses menambahkan pundi-pundi gol untuk negaranya.

Jerman yang sejak dari awal menekan pertahanan Prancis tidak mampu menjebol pertahanan Prancis. Alhasil angka 1:0 atas kemenangan Prancis hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua Jerman sedikit menurunkan tempo permainan, namun masih mendominasi jalannya pertandingan. Sungguh sayang hasil kerjakerasnya tidak juga berbuah manis karena Jerman tidak mampu menahan serangan balik Prancis melalui Grizmann yang menambah satu gol di babak kedua. Hingga peluit berakhir skor 2:0 dimiliki Prancis.

Dengan demikian, Prancis lolos melaju ke final menantang Portugal yang lebih dulu bertengger mengantongi tiket final liga Eropa.