Cari Berita/Artikel :

Hari Pahlawan Dimata Generasi Muda

MBA_Line, Cirebon- Momentum hari pahlawan Indonesia menjadi perbincangan anak muda di media sosial. Banyak diantaranya, "status" hari ini, Kamis (10/11) menyatakan "selamat" atas hari bersejarah ini-hari pahlawan Indonesia.

Pemilik akund  Alifahe salah satu pelajar SMA di Cirebon mengungkapkan kata selamat dalam akund BBnya miliknya. Baginya #hari pahlawan dirasa penting dituangkan sebagai ungkapan kecintaan dan terimakasih bagi para pahlawan.

"Generasi muda sekarang belum bisa seperti para pahlawan waktu dulu, keberanian mereka pantas diabadikan dalam moment bersejarah, terimakasih untuk para pahlawan Indonesia# selamat hari pahlawan", ungkapnya ke MBA_Line ketika di konfirmasi Kamis pagi, (10/11).

Akund lain menyatakan perihal yang sama dimiliki oleh Khamim, ia melihat hari bersejarah ini dengan menurunkan tingkaran nilainya ketika dibawa dikehidupan kekinian.

"Pahlawan yang nyata kali ini dialah yang mampu menaklukan dirinya sendiri". Tulisnya.

Lain halnya dengan pemilik akund Virgie, ia mengganti profilenya yang bertuliskan selamat hari pahlawan, ketika moral generasi masa depan hancur, maka tunggulah kehancuran bangsa. 

"Hari pahlawan bukan diperingati hanya sekedar memperingati, akan tetapi meneruskan perjuangannya dengan cara memperbaiki negeri ini dengan melawan korupsi, narkoba dan kejahatan sex yang telah mengorbankan banyak anak-anak" Jelasnya ketika di konfirmasi.

Beragam ekspresi anak muda dalam menanggapi beragam kejadian, akan bernilai manakala mengetahui apa yang diekspresikannya. Karena banyak diantaranya yang seringkali tidak memahami dengan apa yang diekspresikan.