Cari Berita/Artikel :

Meryland Tawarkan Harga Miring Bagi 15 Pemesan Pertama

Cirebon–MBA_Line-  PT Raja Sukses Propertindo menggelar pameran di CSB Mall. Kali ini, pihaknya menawarkan hunian nyaman dengan harga murah bagi 15 pemesan pertama dari Trusmi Group yaitu Meryland di Kebarepan.

Marketing PT Raja Sukses Propertindo, Mardiansyah, mengatakan, perumahan Meriland sangat cocok untuk dijadikan hunian keluarga, lengkap dengan adanya promo bagi 15 pemesan pertama.

"Kami menawarkan hunian nyaman, dengan harga terjangkau bagi 15 pemesan pertama," ungkapnya kepada MBA_Line, Selasa (1/11).

Dijelaskan perumahan maryland menawarkan harga terjangkau bagi 15 pemesan pertama dengan penawaran perunitnya Rp. 116 jutaan.

“ Kini tinggal 10 kuota lagi dari 15 unit pertama, kita baru lounching pertengahan bulan kemarin, dengan dihargai perunitnya Rp. 116 juta saja.. Katanya.

Ia mengatakan, bagi pencari rumah idaman, hunian meryland pantas dijadikan sebagai salah satu pilihan perumahan karena selain akan mendapatkan harga terjangkau juga kenyamanan menjadi jaminannya. “ Meryland menjadi salah satu pilihan bagi para pencari hunian nyaman, karena selain kenyaman tempatnya serta mendapat harga terjangkau juga berada dilokasi strategis yang dekat dengan lembaga pendidikan SD dan lapangan sepak bola yang bisa dijadikan sebagai media untuk berolah raga  ,”imbuhnya.