Cari Berita/Artikel :

The Little Things She Needs Tawarkan Promo 99 Ribuan

The Little Things She Needs Tawarkan Promo 99 Ribuan
Cirebon-MBA_Line- The Little Things She Needs perusahaan yang memiliki brand berlambang pita hadir di CSB Mall Cirebon. Hadir sejak satu tahun lalu, salah satu perusahaan yang konsen dibidang style khususnya sepatu, sedang adakan diskon besar-besaran.

Momentum akhir tahun The Little Things She Needs adakan promo besar-besaran menjadi ajang untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat Cirebon melalui promo 99K.

Hal itu disampaikan Nafila Laeliyah Kasir The Little Things She Needs ketika ditemui MBA_Line ditempat kerjanya,Selasa, (1/11/2016).

“Kami sedang ngadakan promo akhir tahun mulai 14 Oktober sampe 22 Desember mendatang, harga promo yang ditawarkan Rp. 99.000 per item dari harga asli sebesar Rp. 199.000 ” Kata Nafila.

Dijelaskannya beragam varian dapat ditemukan di The Little Things She Needs seperti flat shoes, wedges ,hills yang semuanya disediakan untuk perempuan yang ingin tampil stylish dan dengan harga terjangkau.

The Little Things She Needs Tawarkan Promo 99 Ribuan
“Disini kami menyediakan flat shoes, wedges dan hills dijamin harganya terjangkau apalagi pada momentum promo ini” Jelasnya.

Produk The Little Things She Needs dapat dipakai dimana saja dan aman bagi penggunanya.

“Nyaman dikaki , awet, terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kulit, bludru, espadrille dan dari kain” Katanya.

Menurutnya respon masyarakat semenjak adanya promo akhir tahun ini terbilang ada peningkatan. “Semenjak adanya promo antusias masyarakat juga ada peningkatan, dibanding sebelum adanya promo, soalnya masyarakat belum begitu tau. Padahal dikota-kota besar sudah menjadi produk incaran,” imbuhnya. (Zn)