Cari Berita/Artikel :

Nikita Mirzan: Lambat Laun Bangkai Tercium Juga

MBA_Line-Nikita Mirzan: Lambat Laun Bangkai Tercium Juga
MBA_Line- Komentar Nikita Mirzani tentang penyanyi dangdut Ayu Ting semakin memperkeruh hubungan pertemanannya dengan pelantun tembang Salah Alamat itu. Nikita bahkan sempat diserang hatters terkait ucapannya kepada Ayu Ting Ting. Dilansir dari www.beritasatu.com, Rabu, (09/11).

"Kalau masalah yang itu (menyebut Ayu Ting Ting dapat salam dari Hotel Dharmawangsa) cuma candaan. Dia kan suka becanda, mulutnya suka ngejeplak gitu, sama lah. Kalau ditanya hubungan Ayu sama RA, Niki sih no comment. Cukup Niki sama Allah yang tahu," ungkapnya.

Meski begitu, Nikita mengaku tak ingin ikut campur dengan masalah gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad yang kini tengah hangat. Nikita sendiri menyatakan siap membeberkan bukti.

"Serang saja biarin, tapi berani dia serang aku? Kalau Niki tipikal orang yang bukan sekedar ngomong. Kalau sudah ada bukti baru Niki ngomong. Niki kalalu mau ngomong harus ada buktinya dulu," tegas janda dengan dua anak ini.

"Niki disini cuman pengen ngomong, lambat laun yang namanya bangkai bakalan kecium juga. Tinggal tunggu saja itu bangkainya entar pada kecium deh. Niki kan copy paste apa yang dia lakuin, Niki lakuin biar dia tahu rasanya kayak apa," tambahnya.

Nikita sendiri mengatakan akan tetap berusaha kuat dalam menghadapi ulah para hatters yang belakangan memang menyerangnya.

"Niki seh berusaha kuat mental karena yang namanya kerja di dunia entertaiment ya harus kuat mental kalau enggak mau tergusur. Tapi yang jelas, Niki enggak pernah merasa punya masalah sama Ayu, dan enggak mau ikut campur masalah dia," tutupnya.