Cari Berita/Artikel :

Video Jokowi, Habib Rizieq, Nyanyikan “Indonesia Pusaka” Tersebar di FB

MBA_Line- Video Jokowi, Habib Rizieq, Nyanyikan “Indonesia Pusaka” Tersebar di FB
MBA_Line, Cirebon- Video orang-orang besar di Indonesia menyanyikan lagu nasional “Indonesia Pusaka” tersebar di Facebook. Video yang diunggah oleh Lucky Rumopa Iwan melalui akun facebooknya pada 7 November 2016 pukul 09.45 WIB ditayangkan sebanyak 294 ribu lebih, dibagikan 10.624 kali lebih, dikomentari sebanyak 2.900 lebih dan mendapatkan jempol Like sebanyak 6 ribu like lebih.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 9 detik tersebut muncul orang-orang penting seperti presiden Jokowi dan wakilnya Yusuf Kala, ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, mentan presiden SBY, Gusdur, Megawati, musisi kondang era 80an Titiek Puspa, pebulutangkis Susisusanti, dan masih banyak lainnya. Video musik ber-genre keroncong itu di awali dari nyanyian yang dilantunkan oleh presiden Jokowi, kemudian dilanjut oleh mantan presiden SBY, dan seterusnya hingga diakhiri secara serempak oleh semua orang-orang besar tersebut.

Keterangan video yang diunggah oleh Lucky menyerukan agar semua pengguna media sosial facebook untuk menyimak dengan baik.

“Simak baik-baik video ini....” keterangan Lucky.

Dan apabila setuju, penyimak video tesebut di suruh untuk berkomentar “Hebat”.

“dan bila anda setuju cukup di balas dengan HEBAT..!” lanjutnya.


Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video dibawah ini.