Cari Berita/Artikel :

Calon Kepala Daerah pilih Nomor Undian

MBA_Line- KPU kabupaten Brebes mengumumkan tahapan selanjutnya dalam proses seleksi pemilihan kepala daerah. Setelah ditetapkan dua calon kepala daerah yang akan bertarung dibursa pilkada pada 2017 mendatang, Selasa, (25/10) KPU menetapkan nomor undian.

Calon petahana Idza Priyanti, SE dan pasangannya Narjo, SH (Idjo) menempati nomor undi 2. Sedang pasangan Dr. H. Suswono dan Ahmad Musttaqin dapatkan nomor undian 1. 


Idza Priyanti yang saat ini masih menjabat sebagai bupati Brebes menjelaskan baginya nomor urut 2 bisa menjadi nomor keberuntungan untuk pasangannya pada 2017 mendatang.

"Semua ditentukan oleh hasil perhitungan nanti, ikhtiar kami lakukan dan kini mendapat nomor keberuntungan di nomor 2" ungkap Idza.

Sementara ditempat lain Suswono tidak banyak berkomentar parihal nomor undian yang didapatkannya. Harapannya kedepan akan ada perubahan setelah ditentukan dan mendapat dua calon kepala daerah.

"Masyarakat kini sudah lebih bijak dalam memilih kepala daerah, harapan untuk Brebes lebih baik pasti banyak di dengungkan oleh masyarakat kita". Pungkasnya.