Cari Berita/Artikel :

Kemenangan Manis El-Real di Kandang Deportivo Leonesa

Kemenangan Manis El-Real di Kandang Deportivo Leonesa
MBA_Line- Laga Real Madrid pada lawatan 32 besar Copa del Rey hadapi Deportivo Leonesa berbuah kemenangan telak 7-1 atas tuan rumah. Berlangsung di kandang Deportivo Leonesa, Rabu (26/10/2016) atau kamis dini hari WIB el Real tampil gemilang meninggalkan luka mendalam bagi tuan rumah.

Real Madrid yang dinakhodai pelatih mantan bintang Real Madrid, Zinedine Zidane tampil gemilang meskipun menampilkan tim lapis dua. 

Zinedine Zidane, memberikan panggung istimewa kepada para punggawa mudanya dan berbuah manis atas keputusannya memainkan para personel muda. Seluruh pencetak gol Los Blancos di laga ini rata-rata berusia 23 tahun.

Mereka adalah Marco Asensio (menit ke-32, 53'), Alvaro Morata (46', 55'), Nacho (68'), dan Mariano Diaz (90+2').

Keenam gol para pemain muda itu menyusul aksi bunuh diri pemain lawan, Gianni Zuiverloon, yang mengawali pesta gol Real Madrid (6'). Adapun gol hiburan Leonesa diciptakan Benjamin Martinez (84').

Sorotan mengarah kepada sosok Asensio, yang kembali memperlihatkan sentuhan emas dalam setiap laga debut.

Bagi pemuda berusia 20 tahun itu, laga di Leon merupakan pentas perdananya di ajang Copa del Rey. Asensio langsung memaknainya dengan torehan dwigol lewat sepakan kaki kiri.

Dengan demikian, Asensio telah mencetak gol pada semua debut kompetisi yang dia jalani di Real Madrid!

Sebelum di Copa del Rey, ia melakukannya pada penampilan perdana di Piala Super Eropa lawan Sevilla (9/8/2016), partai La Liga kontra Real Sociedad (21/8/2016), dan duel Liga Champions versus Legia Warsawa (18/10/2016).

Kemenangan telak ini menjadi modal sempurna Real Madrid untuk mengawali babak 32 besar Copa del Rey 2016-2017.


Mereka akan melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pada 30 November 2016. Sisa 15 partai leg I babak ini juga akan dimainkan pada 30 November.