Cari Berita/Artikel :

Kisah Cinta Yuni Shara, Kandas lagi?

Kisah Cinta Yuni Shara, Kandas lagi?
MBA_Line- Kisah cinta Yuni Shara (44) menjadi teka-teki. Setelah kandas bersama Rafi Ahmad, Yuni menjalin cinta dengan Chico Hakim. Namun baru-baru ini dikabarkan kisah cintanya pun kandas lagi, belum diketahui penyebabnya.

Ramai perbincangan di media sosial (MedSos) yang menceritakan isu retaknya hubungan Yuni dengan Chico. Semua berawal ketika Chico mengunggah foto dirinya bergandengan tangan bersama Yuni yang diambil dari angle belakang di Instagram, Kamis, (13/10) kemarin.


Unggahan foto sepasang insan yang dikabarkan menjalin asmara ini sebenarnya tidak ada yang bisa dikatakan aneh. Namun dari keterangan yang diunggahnya dijelaskan bahwa hubungan Chico dengan Yuni telah berakhir.
Namun, Chico tetap menyelipkan doa supaya Yuni selalu dilimpahi hal-hal baik. 
Entah apa yang menjadi penyebab. Namun, di akunnya sendiri, Yuni mengisyaratkan bahwa perpisahan dengan ayah lima anak itu terjadi karena ada pilihan hidup lain yang menjadi prioritas bagi dirinya.
Lin, manajer Yuni, mengatakan, tidak mengetahui tentang berakhirnya kisah cinta itu. Menurut Lin, seharian ini dirinya belum berkomunikasi dengan Yuni. ”Lagi enggak bisa dihubungi,” kata Lin.
Sumber: Kompas.com