Cari Berita/Artikel :

Chelsea Perkasa Hadapi Manchester United

Chelsea Perkasa Hadapi Manchester United
MBA_Line- Dua tim elite Liga Inggris Chelsea Vs Mansester United (MU) bertemu dalam ajang Big Mach dimana Chelsea memborong 4-0 atas tamunya. Stamford Bridge menjadi saksi kemenangan tuan rumah, memberikan efek mengerikan bagi tim tamu, Minggu, (23/10).

Pertandingan  baru berjalan beberapa menit, Chelsea unggul atas tamunya lewat gol cepat yang dilesatkan Pedro. Sebuah prestasi dari laga tim penuh bintang menjadikan Pedro mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Inggris.

Gol dimenit awal menjadikan Chelsea tampil percaya diri. Terbukti dengan mendominasinya jalannya pertandingan. Tak membutuhkan waktu lama, Chelsea berhasil gandakan kedudukan lewat gol Gary Cahill di menit ke 22' menjadikan pertandingan berlangsung alot buat tim tamu. Tampil dihadapan pendukungnya, Chelsea berturut-turut serang tim tamu namun hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah 2:0.

Babak kedua Chelsea tidak mau kehilangan momen terbukti dengan gol Hazard di menit ke 62′ , melalui kerja sama segitiga sukses diselesaikan nomor punggung 10 itu dengan sepakan mendatar ke pokok kiri gawang MU . Seolah tidak mau ketinggalan Kante hadir mencantumkan namanya sebagai pencetak gol di menit 70′  dengan aksi individunya. Hasil pun semakin mengokohkan keperkasaan tuan rumah.

Tidak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Chelsea kini naik dua peringkat ke posisi empat. Sama memiliki poin 19 dengan Tottenham Hotspur, namun skuat Conte unggul dalam jumlah gol.