Cari Berita/Artikel :

Kemenangan Real Madrid Penuh Gengsi

MBA_Line- Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol tadi malam berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real. Bermain di kandang sendiri mebuat Madrid tampil menyerang sejak menit menit awal. Hasilnya di menit ke 7 Madrid sudah bisa unggul lewat gol yang diciptakan oleh Benzema. Set-piece dan serangan Bilbao gagal hingga bola dikuasai Madrid untuk menyerang balik. Umpan Isco kemudian dengan jitu disempurnakan sang penyerang Prancis dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Setelah gol terjadi Madrid makin nayaman dalam melakukan serangan. Namun sayang di menit ke 27 malahan Bilbao bisa menyamakan skor lewat gol yang dibuat oleh Sabun.

Bilbao rupanya fokus menggempur sisi kiri pertahanan Madrid. Serangan mereka susun di sektor yang jadi tanggung jawab Marcelo. Bola jatuh ke kaki Eraso setelah bek Madrid gagal membuang bola dengan sempurna, Sabun kemudian dengan mudah menaklukkan Navas. Skor kembali imbang menjadi 1-1.

Di sisa pertandingan babak pertama Madrid terus melakukan gempuran ke gawang Bilbao. Namun sayang hingga paruh pertama berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua dominasi Madrid tetap berlanjut. Banyak peluang terbuang sia-sia karena tak bisa merobek jala gawang Bilbao. Kemenangan Madrid baru tercipta di menit ke 83 lewat pemain pengganti Alvaro Morata. Crossing melengkung Bale dari kiri disambar Morata. Bola sempat ditahan Iraizoz namun bola liar bisa disontek Morata untuk menghasilkan gol. Madrid kembali unggul menjadi 2-1.

Di sisa pertandingan bintang Madrid Cristiano Ronaldo yang banyak sekali mendapatkan peluang masih juga belum bisa menciptakan gol. Di masa Injury Time Madrid menyerang balik melalui Lucas Vazquez yang menyodorkan bola untuk Cristiano di tengah. Pada situasi one-on-one, Cristiano melepaskan tembakan mendatar namun gagal menaklukkan Iraizoz. Hingga pertandingan berakhir Madrid tetap meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.