Cari Berita/Artikel :

Satu '"LAGI" Wali Kota, Resmikan Supermarket di Cirebon

MBA_Line- Satu lagi hadir supermarket di Kota Cirebon telah diresmikan. Berada diwilayah strategis, Living Plaza Cirebon hadir ditengah-tangah masyarakat Cirebon yang merupakan supermarket dibidang furniture milik Kawan Lama Group diresmikan langsung oleh Walikota Cirebon. Jum'at (07/10). 

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, SH kepada awak media mengungkapkan, diresmikannya supermarket bidang furniture di Kota Cirebon, tidak terlepas dari kuatnya investor yang telah terangsang berdatangan untuk singgah di Cirebon.

“Kita upayakan perijinan di Kota Cirebon untuk kita fasilitasi, selama investasi ini sesuai dengan aturan dan kondisi kita. Tentunya kita akan mempermudah perijinan. Dan alhamdulillah sampai dengan saat ini semua investasi di Kota Cirebon sesuai tata ruang kita,” ujarnya.


Azis menambahkan masyarakat Cirebon, kata dia, mulai dari pemerintahan sampai warganya harus menyambut dengan baik peresmian Living Plaza ini. 


"Untuk itu, kata Azis, semua pihak harus mempersiapkan diri agar animo para investor untuk investor di Cirebon tetap bertahan dan berkembang". Tambah Azis. 


Kehadiran investor bisa memberikan satu jawaban persoalan di negeri ini. karena bisa menjawab tantangan pengangguran.

"Manfaatnya sangat luar biasa dari penyerapan tenaga kerja jadi baik, pengangguran akan berkurang, kemudian Cirebon bisa jadi kota destinasi karena memang sudah lengkap." Pungkas Azis.