Cari Berita/Artikel :

Bakti Sosial KPMDB Wilayah Cirebon Tahun 2016

MBA_Line – Berita (02/05/2016) - Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) Wilayah Cirebon mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) di desa Kamal, dukuh Anyar RT: 07/RW: 05, Larangan, Brebes berupa pakaian layak pakai dan alat tulis.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung sejak pukul 16.00, 29 April 2016 sangat diminati oleh warga dan dihadiri sekitar 100 orang. Warga berbondong-bondong berdatangan ke tempat kegiatan bakti sosial untuk mendapatkan pakaian dan alat tulis secara geratis. Ini menunjukkan bahwa antusiasme warga sangat tinggi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut.

Bakti sosial mendapatkan dukungan dari pihak desa, Forum Komunikasi Pecinta Alam Brebes (FKPAB) dan Karang Taruna setempat. Untuk mendapatkan pakaian dan alat tulis secara geratis, warga dipanggil untuk berkumpul dirumah Pak Wadi selaku ketua RT setempat dan warga dibebaskan untuk memilih pakaian sesuai dengan keinginannya. Pembagian alat tulis diberikan kepada anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membentu warga dalam segi perekonomian yang dirasa masih sangat kurang.

Oleh : Didi Agus