Cari Berita/Artikel :

Kunjungan Jokowi ke Jepang bahas Investasi

Kunjungan Jokowi ke Jepang bahas Investasi
Mbaline- Joko Widodo beserta rombongan dijadwalkan hari ini berada di Jepang untuk menghadiri undangan dari Prime Minister dalam acara outreach G7.


Sekretaris kabinet, Pramono Anung menyampaikan agenda pembahasan dipertemuan tersebut  diagendakan akan membahas kerjasama serta perjanjian bilateral antar pimpinan Negara.


"G7 dimaksud adalah Negara-Negara dengan ekonomi dunia 7 terbesar kecuali China. diagendakan dpertemuan itu akan membahas kerjasama serta perjanjian bilateral beberapa anggota Negara termasuk melakukan kerjasama bilateral dengan presiden Francis. Ungkapnya.


Pramono juga menambahkan keberangkatan Presiden pun juga diimbangi dengan misi untuk mendapatkan investasi besar dari Negara-Negara lain berkaitan saat ini Indonesia ikut terlibat dalam pembahasan outreach G7 , sehingga peluang mendapatkan investasi pun terbuka lebar.


"Secara khusus dalam pertemuan ini tentunya Indonesia sekarang ini dipandang sebagai Negara menjadi investment grade, ini peluang untuk investasi jadi lebih besar. Maka apa yang dilakukan pemerintah sekarang ini sudah mendapatkan sinyal positif dari Negara-Negara yang ada". ungkapnya.