Cari Berita/Artikel :

Akhir Ramadhan IKREMU Al-Muttaqiin Kayuwalang rayakan SanLat

Akhir Ramadhan IKREMU Al-Muttaqiin Kayuwalang rayakan SanLat
MBA_Line- Ikatan Remaja Masjid Al-Muttaqiin (IKREMU) Kayuwalang adakan Pesantren Ramadhan (SanLat) serta Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) di masjid Al-Muttaqiin Kayuwalang dari mulai Rabu-Minggu, 22-25 Juni 2016.

Suarto selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak.

“ Acara ini bisa terlaksana tidak lepas dari kinerja semua pihak yang telah membantu baik dari segi materi ataupun non materi, maka kami menyampaikan terimakasih,” Ungkapnya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Subrata, S.Sos M, M sekaligus sebagai camat Kesambi turut serta hadir dalam pembukaan acara. Sabtu sore, 25/06.

Dalam sambutannya Subrata menyampaikan, bahwa IKREMU merupakan generasi muda yang peduli terhadap gerakan agama dan sosial.

" Apresiasi yang luhur kami sampaikan untuk generasi muda di Kayuwalang yang sudah menyelenggarakan acara Sanlat dan Mabit ini. Melalui agenda ini kami mengharapkan generasi muda dapat menjadi agen perubahan agar lebih sensitif menyikapi persoalan keagamaan khususnya dilingkungan Kayuwalang”, Ungkapnya.

Subrata menambahkan “ Kota Cirebon memiliki visi misi religius, di bulan ramadhan ini sedang di genjot oleh pemerintah, maka melalui kegiatan ini, IKREMU membantu program pemerintah kota Cirebon menuju Cirebon religius “. Sambungnya.

Selain acara keagamaan, juga akan dilengkapi dengan sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon.

“ Nanti pun akan dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya Narkoba dari BNN Kota Cirebon”, Pungkasnya.