Cari Berita/Artikel :

Pacaran di Bulan ramadhan, Sepasang kekasih tertabrak Kreta

Pacaran di Bulan ramadhan, Sepasang kekasih tertabrak Kreta
MBA_Line- Sepasang muda-mudi tertabrak kereta api yang mengangkut barang mentah semen ke PT.Semen Padang di Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu pagi. 26/06.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB karena jalanan masih gelap masinis kereta tidak melihat ada orang di rel tersebut dan terus melaju setelah menabrak," ujar salah seorang saksi mata, Masril di Padang.

Korban yang bernama Randi (17) merupakan warga Bandar Buat dan Suci (16) warga Indarung tersebut sudah dibawa oleh kapolsek Lubuk Kilangan ke rumah sakit M.Djamil Padang. Setelah tertabrak kereta api salah satu kaki Randi putus sementara Suci mengalami putus salah satu tangannya.

Masril mengatakan sejak tiga hari lalu, ia sudah mengingatkan Randi untuk tidak berpacaran pada bulan puasa ini terlebih mereka berdua-duaan saat Subuh.

"Saya sudah mengingatkan dia, namun tidak juga didengarkan hingga mendapat kecelakaan seperti ini," lanjutnya dilansir dari News.Fajarnews.com.

Ia menyebutkan sekitar pukul 08.00 WIB pihak PT.KAI sudah datang dan melihat tempat kejadian, namun belum memberikan komentar apapun kepada keluarga korban.

"Pihak PT.KAI sudah datang, namun belum berkomentar apa-apa karena masih diselidiki Polsek Lubuk Kilangan," tambahnya.

Masril juga mengingatkan agar para orang tua dapat menjaga anak-anaknya dengan baik agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sementara itu, salah seorang teman korban, Riski Farel (22) mengemukakan ia baru mengetahui kejadian tersebut pada pukul 09.00 WIB.

"Iya saya baru tahu karena setelah sahur saya tidur, tetapi biasanya saya ikut nongkrong dengan Rendi dan Suci," sebutnya.

Riski menambahkan, temannya tersebut biasanya tidak pernah berpacaran dan duduk di dekat rel.