Cari Berita/Artikel :

Saran Robert Pires : Arsenal Datangkan Jhon Stones Pada Bursa Transfer

Saran Robert Pires : Arsenal Datangkan Jhon Stones Pada Bursa Transfer
MBA_Line -Legenda Arsenal Robert Pires menyarankan agar Arsene Wenger mendatangkan John Stones pada bursa transfer mendatang. Menurutnya pemain belakang milik Everton tersebut akan mengokohkan pertahanan The Gunners jika diduetkan dengan Laurent Koscielny.

Bursa transfer akan menjadi kesempatan bagi Arsenal melakukan perbaikan skuat setelah musim lalu hanya bisa sampai di peringkat dua. Wenger kabarnya akan dibekali dana selangit untuk belanja pemain.

Sebelum jendela transfer dibuka, Arsenal sudah resmi mendapatkan Granit Xhaka dengan harga 30 juta pounds. Dalam waktu dekat, Jamie Vardy juga dipercaya akan menjadi milik Arsenal.

Kemudian, Pires yang merupakan bagian dari tim "Invincibles" menyarankan agar Arsenal membeli Stones untuk memperkuat lini belakang. 

"Arsenal membutuhkan pemain Inggris, Premier League sangat mengutamakan fisik. Stones akan menjadi pemain bagus untuk Arsenal," ucapnya pada The Telegraph.

"Apakah Anda bisa membayangkan Stones dan Koscielny di lini belakang? Mereka akan menjadi pertahanan yang bagus," tandasnya.