Cari Berita/Artikel :

CEO Bayern Munich : Tidak Jual Robert Lewandowski dan David Alaba

CEO Bayern Munich : Tidak Jual Robert Lewandowski dan David Alaba
MBA_Line -CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menanggapi rumor yang menyebutkan kalau saat ini, dua bintang Die Rotten, Robert Lewandowski dan David Alaba berpotensi meninggalkan Allianz Arena sebelum musim 2016-2017 bergulir. Secara tegas Rummenigge tidak akan memberikan celah sedikit pun untuk menjual pemain di bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru menyebutkan jika Lewandowski akan hijrah ke Real Madrid. Berita ini mencuat lantaran sang agen, Cezary Kucharski mengungkapkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan El Real. Begitu pun dengan Alaba.

Bahkan, Rummenigge mengatakan saat ini Munich tidak sedang dalam tekanan untuk menjual pemainnya ke klub mana pun, terlebih pemain berlabel bintang.
"Kami menutup pintu pada mereka (Lewandowksi dan Alaba), "kata Rummenigge kepada Sport Bild ketika ditanya tentang minat Madrid untuk memboyong dua bintangnya.

"Tidak ada pemain yang akan meninggalkan Bayern Munich kecuali kami menginginkan dia pergi. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Madrid, seperti dengan Barcelona. Itu sudah menjadi fakta umum di Eropa sejak tahun 2008. Ketika Franck Ribery dikaitkan dengan transfer, bahwa kami tidak akan menjual siapa pun kecuali keinginan kami sendiri," tegasnya.


Lewandowski memiliki kontrak dengan Bayern sampai Juni 2019 dengan opsi kontrak baru. Sedangkan Alaba, baru-baru ini menandatangani perpanjangan sampai 2021 dengan klub juara Bundesliga tersebut.

Diposkan Oleh : Anang Fajar Irawan