Cari Berita/Artikel :

Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur

Akmal, Bocah 12 Tahun Bertelur
MBA_Line -Akmal, bocah 12 tahun bertelur ini langsung menjalani pemeriksaan setelah kembali bertelur di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebelum mengeluarkan telur dari tubuhnya, Akmal juga betelur di rumahnya di desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Minggu (19/6/2016) siang sekitar pukul 11.00 WITA.

Sejak bertelurnya, hingga kini Akmal telah mengeluarkan benda yang mirip telur sebanyak sembilan kali. Sementara pihak rumah sakit setempat belum mengetahui dan masih mencari tahu penyebab bertelurnya Akmal.

Menurut Akmal, sebelum bertelur dirinya di rumah sakit sempat mengalami sakit perut dan merasa ingin buang air besar. Namun setelah hampir seperdua, benda seperti telur tersebut keluar dari lubang anusnya. Akmal baru menyadari bahwa ia akan bertelur kembali. Hingga saat ini sudah mencapai sembilan butir telur.

“Barusan satu biji, sampai sekarang sudah sembilan kali bertelur” Kata Akmal, di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa, Kamis, 23 Juni 2016.

Usai menjalani pemeriksaan, pihak rumah sakit setempat akan berencana memberi perawatan intensif terhadap Akmal di ruang perawatan rumah sakit.