Cari Berita/Artikel :

Euro 2016: Ronaldo dan Pepe sebagai actor Portugal

Euro 2016: Ronaldo dan Pepe sebagai actor Portugal
MBA_Line- Mendekati pertandingan di Euro 2016 ini, banyak hal yang diperbincangkan oleh beberapa pihak. termasuk salah satu strategi para pelatih disetiap clup yang dipegangnya, kerap kali 'kicauan'dilontarkan untuk memanaskan pertandingan. salah satunya pelatih Islandia Lars Lagerback yang menyebutkan Ronaldo dan Pepe cukup bagus untuk membintangi film Hollywod karena kemampuan ‘acting’ keduanya, Jelang laga perdana Portugal Vs Islandia.

Pelatih Islandia lebih memilih untuk mewaspadai duo Portugal yakni Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Seperti diketahui, Islandia akan memainkan pertandingan pertamanya di kejuaraan Eropa dengan menghadapi Portugal di Stade Geoffroy-Guchard, Saint-Etienne pada Rabu (15/6) dini hari WIB.

Lagerback mengamini bahwa Portugal adalah tim yang kuat, namun ia tidak lupa menyinggung Ronaldo dan Pepe yang disebutnya cukup bagus untuk membintangi film Hollywood karena ‘acting’ keduanya, seperti yang ditunjukkan di final Liga Champions kemarin.

“Portugal punya salah satu pemain terbaik di dunia pada diri Ronaldo, namun dia juga merupakan aktor yang handal,” kata Lagerback. “Di final Liga Champions melawan Atletico [Madrid], kita melihat performa lainnya dari seseorang yang bisa masuk ke industri di Hollywood.

“Saya sebut saja itu Pepe. Maksud saya begini, kalian bisa melihat itu dari tayangan yang ada. Bagi saya, acting tersebut sangat, sangat berkelas. Namun saya tidak tahu kualitas yang dibutuhkan Hollywood itu seperti apa.

“Saya sendiri tidak menyukai acting mereka,” imbuhnya.