Cari Berita/Artikel :

Bursa Transfer : Rencana Mourinho Datangkan Pemain Bintang Untuk MU

Bursa Transfer : Rencana Mourinho Datangkan Pemain Bintang Untuk MU
MBA_Line -Manajer baru Manchester United Jose Mourinho berencana mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini guna mendongkrak prestasi Setan Merah. Selain membeli pemain baru, Mourinho juga mendepak beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan tenaganya.

Mourinho telah bertemu petinggi MU Ed Woodward pekan lalu untuk membahas nama-nama yang akan dibuang dari Old Trafford. Cukup banyak pemain MU yang tidak dibutuhkan oleh Mourinho.

Dari sekian banyak pemain tersebut, El Confidential melaporkan, dua pemain asal Spanyol bakal menjadi tumbal kedatangan Mourinho. Mereka adalah gelandang serang Juan Mata dan playmaker Ander Herrera.

Saat masih melatih Chelsea, Mourinho juga yang menjual pemain berkebangsaan Spanyol itu ke MU. Nampaknya Mourinho kembali tak memasukkan Mata dalam perencanaannya di MU.

Gaya main Mata yang lamban tidak disukai Mourinho. Pemain 28 tahun itu hampir pasti masuk daftar jual Mourinho. MU tidak akan keberatan memenuhi permintaan Mourinho menjual Mata. Kebetulan Barcelona sedang memburu Mata.

Adapun Herrera kemungkinan juga akan dijual karena Mourinho berniat mendatangkan bintang Juventus Paul Pogba dan Andre Gomes (Valencia) musim depan. Eks pemain Athletic Bilbao itu konon sedang diincar Juventus.