Cari Berita/Artikel :

Remaja Nikahi nene 52 tahun gegerkan Medsos

MBA_Line- Pernikahan remaja ganteng dengan nenek 52 tahun di Sumatera Utara (Sumut) sempat menjadi perbincangan heboh di media sosial. Diketahui remaja yang menikahi nenek 52 tahun itu baru berusia 18 tahun.

Remaja tersebut bernama Guntoro. Sedangkan nenek 52 tahun yang menjadi istrinya bernama Maryam.Usia Guntoro terpaut 34 tahun lebih muda dari istrinya yang MBA_Line lansir dari pojoksatu.id.

“Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia lantaran saya menyukainya, dan menjalankan Sunnah Rosul bukan karena uang atau utang budi,” kata Guntoro.

Guntoro menyampaikan, perjumpaan mereka diawali sekitaran dua tahun lalu. Saat itu, Suratmi yang merupakan pensiunan perusahaan perkebunan, kerap minum di warung ibunda Guntoro, Suratmi (42), di Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumut.

Ketika itu, Guntoro kerap ada di warung menolong ibunya di dapur serta sesekali melayani pesanan pelanggan.

Guntoro mengaku mulai tertarik kepada Maryam sejak sering singgah di warungnya. Terlebih, janda delapan anak itu, kerap menanyakan kabar tentang kondisinya dan keluarga.

Ketika itu, Guntoro belum tahu jika Maryam juga menyimpan hati kepadanya. Walau sama­-sama jatuh cinta, namun Guntoro tak memberikan perlakuan khusus kepada nenek itu.

Guntoro melayani Maryam seperti pelanggan lain yang bertandang ke warung ibunya. Tetapi, sikap Maryam yang jujur pada orangtuanya serta siap sabar menanti untuk menikahinya, sukses membuka pintu hati cowok ganteng itu. Guntoro saat itu baru tamat sekolah.

“Saya tak peduli kata orang, saya terima dia apa adanya. Maryam sayang dan cintai saya sepenuh hati. Sesudah kami disetujui keluarga, kami menikah lewat cara yang sah. Cuma jarak umur saja yang tidak sama serta itu bukanlah penghambat cinta kami, ” kata Guntoro.