Cari Berita/Artikel :

Pesawat Timnas Islandia Hampir Kecelakaan, Jelang Piala Eropa 2016

Pesawat Timnas Islandia Hampir Kecelakaan Jelang Piala Eropa 2016
MBA_Line -Jelang gelaran Piala Eropa 2016, timnas Islandia mengalami pengalaman menegangkan. Mereka hampir saja mendapat musibah kecelakaan pesawat.

Dilansir UEFA, timnas Islandia melakukan penerbangan ke Prancis pada Senin 6 Juni 2016. Dalam perjalanan, mereka dikabarkan mendapat turbulensi hebat. Beberapa kali mereka mendapatkan guncangan akibat cuaca buruk dalam perjalanan. Meski mendapatkan turbulensi hebat, Islandia akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Chambery Savoie, Prancis, pada Selasa 7 Juni 2016.

Sesampainya di Prancis, mereka langsung disambut oleh perwakilan duta besar Islandia. Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju penginapan sebelum berlaga di Piala Eropa 2016, Hotel Annecy.

Sebelum menghadapi Piala Eropa 2016 mendatang, Islandia sudah melakoni lima kali laga persahabatan, dan hasilnya tak terlalu bagus. Mereka hanya mendapatkan dua kali kemenangan dari lima laga persahabatan.

Islandia akan menghadapi Portugal di laga perdana Liga Eropa 2016, Rabu 15 Juni 2016. Mereka tergabung di Grup F bersama Austria, Portugal dan Hungaria.