Cari Berita/Artikel :

Bupati Brebes Adakan Bukber di Bojongsari, Brebes

Bupati Brebes Adakan Bukber di Bojongsari, Brebes
Bupati Brebes Adakan Bukber | Pict : M Taufik H
MBA_Line -Bupati Brebes mengadakan acara peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di desa Bojongsari, Losari, Brebes pada Selasa (21/6/2016) sore. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes, kepala UPDT Kabupaten Brebes, kepala kecamatan Losari, pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Warga sekitar menyabut acara tersebut dengan sangat antusias. Terlihat bahwa banyak masyarakat yang hadir untuk mengikuti acaranya.
“Banyak yang hadir, dari tokoh agama sampai pemerintahan desa juga ikut hadir. Terlihat bahwa warga antusias dengan kedatangan Ibu Idza.” Kata Taufik, pemuda desa setempat, Brebes, Selasa 21 Juni 2016.

Dalam sambutannya, Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti bermaksud untuk bersilturahmi dengan masyarakat desa Bojongsari.
“Dalam kesempatan ini saya bermaksud untuk bersilaturahmi dengan ibu, bapak sekalian.” Ujar Hj Idza Priyanti, Selasa 21 Juni 2016.

Selanjutnya dia membicarakan tentang tindaklanjut penanganan tumpukan sampah di tepi sungai Cisanggarung yang selama ini membuat warga tidak nyaman dengan bau menyengat yang dihasilkannya.
“Tumpukan sampah di tepi sungai Cisanggarung secepatnya akan di tindaklanjuti agar tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar.” Lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Brebes juga mensosialisasikan Kartu Brebes Cerdas (KBC) yang dapat digunakan untuk anak sekolah tingkat SD, SMP dan SMA agar SPP tidak dipungut biaya atau geratis. Serta mensosialisasikan tentang akan diadakannya pelatihan tertentu untuk mensejahterakan ekonomi warga.
“Ibu, Bapa dapat menggunakan KBC agar anak-anak tidak usah membayar SPP lagi, serta nanti akan diadakan pelatihan tertentu untuk kesejahteraan bersama.” Pungkasnya.